Blog SMP Negeri 1 Merangin

Minggu, 28 November 2010

Peringatan Hari Guru Di SMP 1 Merangin

Pada tanggal 25 Nopember 2010 adalah dimana diperingatinya Hari Guru Seluruh Indonesia. SMP 1 Merangin tidak ketinggalan juga memperingati Hari Guru dengan melaksanakan Upacara bertempat di lapangan sekolah yang diikuti seluruh siswa dan Majelis Guru SMP 1 Merangin.
Yang bertindak sebagai pembina Upacara Bapak Ishak Siregar, S.Pd MM dari Kantor Dinas Pendidikan selaku Pengawas Binaan, komandan upacara oleh Bapak Asrinal, S.Pd MM, Pembawa bendera Pak Toni hendra, Ibu Yeni apriyani dan Pak Eki Kurniawan, sedangkan pembawa acara Oleh Kepala Sekolah Ibu Hj. Nurhidayati, S.Pd MM.
Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dalam suasana cuaca yang teduh. Kemudian tak lupa pula pembacaan UUD 1945 oleh Ibuk Eva Yulenda, pembacaan Ikrar Guru oleh Bapak Dedi Sukrianto, S.Pd dan pembacaan do'a oleh Bapak Ali Mustik, S.Ag (mantan waka kurikulum), Pembawa lagu Ibuk E. Renofita, S.Pd
Acara ini juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh siswa dan pembina OSIS, dan pemberian penghargaan bagi guru dan karyawan yang sudah lama mengabdi di SMP 1 Merangin  kemudian diakhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun Hari Guru oleh Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Peserta Upacara
Pemotongan Kue ULTAH 65
Peserta Upacara
Peserta Upacara


Penerima Penghargaan

Pembaca Doa, Ikrar Guru, UUD 1945


Pembina Upacara
Pembawa Bendera
Poto Bersama




Pembacaan Puisi
Pembawa Lagu


4 komentar:

  1. Wah.. liat foto2 kegiatan ini ingat dulu waktu sering jadi komandan upacara (tapi masih di depan gedung yang lama). Sebagian guru diatas saya masih ingat, seperti Bpk Asrinal dan Ishak Siregar kemudian ibu Nurhidayati (semoga beliau2 masih ingat dg saya "Mashudi Antoro, angkatan 95, alumni 98")
    Mohon ijin untuk me-link alamat blog ini di blog saya. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. wah mantap blognya ..mudah-mudahan bisa mewakili berita pendidikan di merangin...maju terus..SMP 1 Merangin.
    Jangan lupa mampir di Blog saya: http://bloggerasmuri.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Ayooo berkarya terus...sukses
    silakan kunjungi blog: https://catatanbiruputih.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. teruskan berkarya

    silakan berkunjung ke https://catatanbiruputih.blogspot.com/

    BalasHapus